Cara Menghilangkan Tanggal Postingan di Blog Tanpa Perlu Edit HTML Templates

Ini pertama kalinya ane posting pake Bahasa Indonesia. Kita kan orang indonesia so kudu cinta bahasa donk, meskipun ini juga pake bahasa ‘gaul’ sehari-hari. Pertama kali ane posting artikel di blog, ane bingung gimana caranya agar tanggal postingnya hilang. Trus ane coba edit HTML Templates, tapi kagak bisa-bisa. Akhirnya ane nemu postingan dari lapak sebelah, berhubung ane yakin banyak juga yang nyari-nyari nih artikel so ane coba posting tutorial blog tentang bagaimana "Cara Menghilangkan Tanggal Postingan di Blog Tanpa Perlu Edit HTML Templates".
Sebenarnya tanggal di postingan blog itu tergantung pemilik blog, mau atau nggaknya untuk menghilangkannya. Kadang-kadang tanggal postingan sedikit mengganggu pemandangan blog (itu menurut beberapa sobat blogger dan termasuk ane sendiri).
So buat agan-agan yang mau menghilangkan tanggal posting di blog dengan langkah instan, berikut ini langkah-langkahnya:
1. Login ke akun blogspot,
2. Klik Design/Layout/Tata Letak >> Page Element
3. Agan cuma perlu fokus pada page Posting Blog aja,



4. Klik edit (yang dilingkari warna merah sesuai pict di atas) dan akan muncul page baru (Configur Blog Post),



5. Agan cuma perlu menghilangkan centang di bagian tanggal posting saja seperti bagian yang dikasih warna merah pict di atas,

6. Kalo sudah tinggal klik save dan selesai.


Praktis bukan, itu kalo cara menghilangkannya tanpa mengedit HTML Template . Selamat mencoba dan semoga berhasil Gan.


DISCLAIMER: The material content provided on this page is generated by another sources and consequently features user-generated content. While we do our best to stop offensive material appearing, triyanggonoeko.com cannot be held responsible for all of the material that may be displayed on this page. If you object to any article or picture or the copyright, please leave us a comment in this page.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar